Please share my Blog....it will be lovely <3
and remind me share ur blog too ^^

Monday, September 2, 2013

Ten Years After This

Saya ingin memiliki istri dan 2 anak, keluarga yang sederhana namun bahagia, selalu ke gereja setiap Minggunya mengucap syukur pada Tuhan.

Namun mimpi itu tidak mudah dicapai, saya yang sekarang berumur 25 tahun terlalu memanjakan diri saya ke banyak hal dari hobby sampai komunitas.
Sulit utuk fokus ke dunia kerja, pekerjaan jadi tidak menentu rasa percaya diri makin hilang.

Takut
Kecewa
Putus Asa

3 hal ini membuat ibu saya berkata saya penuh aura negatif.

Kerja keras selama masa kecil akhirnya terasa musnah.
Pencapaian gelar sarjana yang tidak mungkin dicapai oleh saya sudah terpenuhi dengan penuh perjuangan.

Kepercayaan diri...Hal - Hal Positif.... saya ingin memperjuangkan hal itu kembali, hal yang membuat ibu saya bangga saat saya SD sampai lulus Kuliah.

10 Tahun lagi harus menjadi yang lebih baik lagi 

Nama saya adalah M.O
dan ini adalah perjuangan senang dan duka menuju 10 tahun mendatang

No comments:

Post a Comment