Please share my Blog....it will be lovely <3
and remind me share ur blog too ^^

Tuesday, September 3, 2013

Lies Make You Lost Someone Or Something Special

Saya memiliki achievement yang cukup hebat dan entah sampai kapan terus berlanjut..

Berbohong...

Bagaimana seh cara berbohong yang baik !?

1. Berbohonglah sesering mungkin dan posisikan diri anda ke pihak yang menyedihkan
misalkan : Ma, tadi aku abis plg belajar ama teman... (padahal abis plg ke warnet) ..-next move- "Ma, tadi aku jalan masa hampir jatuh ke selokan"

2. Teruslah Berkhayal..ini cukup berbahaya karena makin lama side effectnya adalah tidak bisa membedakan kenyataan dan khayalan ilusinasi belaka.

Berbohong ituh memberikan sikap yang negatif namun akan terasa benar apabila digunakan pada waktu yang tepat.

Saya ingin mengurangi semua tindakan berbohong...
semakin banyak berbohong semakin menjadi bukti bahwa saya tidak mencintai kenyataan.

Bersyukur pada Tuhan setiap harinya atas anugerah yang didapat.

Semua pasti akan ada resiko....termasuk kebohongan

“I'm not upset that you lied to me, I'm upset that from now on I can't believe you.” 
― Friedrich Nietzsche

No comments:

Post a Comment